Happy New Year 2021

Suatu hari, Khalil Gibran bertanya kepada gurunya : "Bagaimana caranya agar kita mendapatkan sesuatu yang paling sempurna dalam hidup..?" 

Sang Guru : "Berjalanlah lurus di taman bunga, lalu petiklah bunga yang paling indah menurutmu dan jangan pernah kembali kebelakang..!". 

Setelah berjalan dan sampai di ujung taman, Khalil Gibran kembali dengan tangan hampa, lalu Sang Guru bertanya : "Mengapa kamu tidak mendapatkan bunga satu pun...???" 

Gibran : "Sebenarnya tadi aku sudah menemukannya, tapi aku tidak memetiknya, karena aku pikir mungkin yang di depan pasti ada yang lebih indah. Namun ketika aku sudah sampai di ujung, aku baru sadar bahwa yang aku lihat tadi adalah yang TERINDAH, dan aku pun tak bisa kembali kebelakang lagi..!" 

Sambil tersenyum, Sang Guru berkata : "Ya, itulah hidup.. semakin kita mencari kesempurnaan, semakin pula kita tak akan pernah mendapatkannya. Karena sejatinya kesempurnaan yang hakiki tidak pernah ada, yang ada hanyalah keikhlasan hati kita utk menerima kekurangan.." 

Sempurnakan saja apa yg telah ada pada kita, dan syukuri apa yang kita dapatkan di hari ini, dan berbuat lebih baik di esok hari. ...

Another Year Is Here, Welcome It With A Happy Heart And A Positive Mind .. May God Bless Us & Our Family With Good Health, Happiness And Prosperity In The Year Ahead

Komentar

  1. Iyaya bener juga. Kadang manusia terlalu sibuk terus mencari sampai suatu saat udah ketinggal jauh baru sadar kalo yg dulu-dulu itu sesuatu yg indah. Makasih remindernyaaa 🌻

    Happy new year yaa~

    BalasHapus
  2. Bagus sekali tulisannya.
    Salam kenal yaa Mbak.
    Happy new year 😁

    BalasHapus
  3. Hai kaka2 syantik ... Happy New Year 2021 .. Semoga di tahun mendatang, kita menjadi insan yang lebih baik lagi yahh ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blessed Christmas Eve 2020 ..

.. Keep Calm & Stay Busy ...

#melawan ; Biasakan Yang Benar, Bukan Membenarkan Kebiasaan

Facing The Giants

Happiness Is A CHOICE, Not A Result