Just Walk & Give Thanks

Dari semalam sebelum tidur, udah diniatkan dalam hati, “besok harus bangun lebih pagi untuk jalan pagi” , mungkin karena hari Sabtu dan Minggu kemarin tidak jalan pagi karena cuaca yang agak-agak mendung gitu yahhh ... Dan alhasil pagi tadi terbangun sekitar jam setengah 6, buru-buru cuci muka, sikat gigi, minum sedikit air putih hangat, ganti baju, pakai sepatu, tidak lupa masker ..  lalu mulai jalan pagi ..

Tiba di lokasi yang tidak jauh dari rumah  .... Tumben pagi ini koq agak sepi yah ??

Kenapa yah ? Apa mungkin karena pemberlakuan PSBB Tahap 2 yang dimulai hari ini ? Dulu waktu pemberlakukan PSBB I sempat sepi banget  yang melakukan olah raga pagi sekitaran BKT ini,  tapi lama kelamaan kembali normal, mulai ramai lagi, bahkan waktu ada PSBB Transisi jumlah orang-orang yang melakukan olahraga pagi tetap ramai ..  

Entahlah  .. yang pasti, pagi ini lebih sepi dari biasanya ..

Inhale .. Exhale ..

Hanya ingin menikmati setiap hal yang terlihat oleh mata, terdengar oleh telinga, atau yang terasa di kulit  .. hembusan angin, pemandangan keriuhan tukang sayur dan penjual sarapan pagi, suara burung-burung diatas pohon, petugas kebersihan yang menyapu dedaunan kering sepanjang jalur BKT, bel sepeda tukang roti, tawa riuh mba2 ART yang menyiram tanaman, atau juga kebisingan suara kendaraan bermotor yang melintas diseberang kompleks perumahan ini.

Awal minggu yang baru .. Jalani saja .. Nikmati saja ..

 Terima kasih Tuhan untuk hari yang baru.  

 Semoga Kita Semua Hidup Berbahagia, Sehat, Selamat & Sejahtera Selalu ..

  




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blessed Christmas Eve 2020 ..

.. Keep Calm & Stay Busy ...

#melawan ; Biasakan Yang Benar, Bukan Membenarkan Kebiasaan

Facing The Giants

Happiness Is A CHOICE, Not A Result